Laman

Sabtu, 11 Mei 2013

VISI DAN MISI PELATIHAN


Dengan munculnya AFTA, APEC, WTO dan lain-lain, kita dihadapkan pada persaingan yang sangat global pada Milenium II dan Otonomi Daerah. Untuk menghadapi kondisi tersebut di atas hanya organisasi yang memiliki sumber daya manusia (SDM) berkualitas yang dapat bertahan dan berkembang dengan baik, yaitu sumber daya manusia yang memiliki Ketrampilan Teknis, dan memiliki attitude (Sikap Mental)  yang baik dengan didukung 5 (lima) kualitas : Iman & Taqwa, Proses Kerja, Hasil Karya dan Kualitas Hidup.
       Mencermati kondisi tersebut di atas, maka ITC DIPLOMA sebagai institusi pendidikan & pelatihan berupaya terus melakukan terobosan baru dengan menciptakan pola pendidikan baru dengan mengedepankan materi terpadu pilihan, lengkap, berbobot dan mengena pada bidang pekerjaan yang sedang dan akan dihadapi yaitu dengan menggunakan metode prifat system.
       Tujuannya adalah melatih tenaga profesional yang terampil, produktif dan kompeten melalui pembinaan pelatihan dan pengembangan produktivitas tenaga kerja, sehingga mampu meningkatkan produktifitas kerja di kalangan instansi/perusahaan.
       
VISI DAN MISI PERKULIAHAN

VISI
Tersedianya Tenaga Kerja yang terampil, produktif dan kompeten melalui pembinaan pelatihan dan pengembangan produktivitas tenaga kerja.
M I S I
1.  Meningkatkan kualitas social dan profesionalisme tenaga kerja Indonesia, agar mampu bersaing dengan bangsa lain baik tingkat nasional, regional, maupun internasional.
2.  Meningkatkan relevansi dan kualitas pelatihan agar lulusannya sesuai dengan kebutuhan dunia kerja baik didalam maupun diluar negeri.
3.  Mengembangkan program pelatihan mengacu pada kompetensi dunia kerja yang dihasilkan disamping ahli dan terampil dalam bekerja juga memiliki kemampuan untuk mengembangkan dan menyesuaikan diri dengan lingkungannya yang berubah semakin cepat.
4.  Meningkatkan kredibilitas pelatihan sebagai salah satu jalur pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia sehingga akan berkembang sebagai jalur alternative dalam meniti karier dalam dunia kerja.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar